Es Batu Untuk Kecantikan Wajah



Es Batu Untuk Kecantikan Wajah


Es batu sering digunakan untuk membuat minuman menjadi dingan dan segar yang dapat menyegarkan tenggorakan, selain untuk menyegarkan tenggorakan ternyata es batu mempunyai manfaat untuk kecantikan wajah, bukan hanya  memberikan sensasi dingin di wajah, es batu juga mampu meredam masalah yang terdapat pada wajah.

Rutin mengaplikasikan es batu setiap malam ke wajah, ladies akan mendapatkan manfaat kecantikan, nah inilah manfaat es batu untuk kecantikan wajah :

1. Mengobati Jerawat

Es batu dapat mengurangi minyak berlebih yang menumpuk pada jerawat sehingga lebih cepat sembuh, selain itu rasa dingin dari es batu dapat mengurangi radang pada jerawat.
cara menggunakannya dengan memijat bagian sekitar jerawat dengan es batu 10-15 menit.

2. Menghialngkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat yang menghitam biasanya susah untuk dihilangkan,tetapi dengan es batu dapat menyamarkan noda hitam tersebut dan wajah akan terlihat lebih cerah. Caranya dengan mengompres wajah dengan es batu yang  dibungkus dengan kain selama 15 menit.

3. Mengecilkan Pori-pori

Es  batu bisa mengecilkan pori pori, caranya oles dan pijatkan es batu langsung diatas wajah selama 2 atau 3 menit , jika ini dilakukan rutin setiap hari maka pori pori akan mengecil dalam beberapa hari, wajah terlihat lebih mulus dan kecang .

4. Mengatasi Mata Bengkak Atau Panda

Mengompres mata dengan es batu juga dapat meredakan mata sembab dan menghilangkan mata panda , es batu akan membuat mata ladies yang lelah menjadi segar kembali. Ok ladies selamat mencoba.




   



Komentar

Postingan Populer