Menggunakan Baby Oil Untuk Kecantikan Kulit



Menggunakan Baby Oil Untuk Kecantikan Kulit


Semua orang sudah tahu dengan baby oil, baby oil ini banyak ditemukan dipasaran selain bermanfaat  untuk melembabkan dan memberikan rasa hangat pada kulit bayi, ternyata baby oil dapat  juga ladies gunakan untuk mepercantik kulit .

Apa saja manfaat yang didapatkan dari baby oil untuk kecantikan kulit ??? nah  inilah berapa manfaat yang bisa ladies dapatkan dari baby oil .



Pelembab Wajah

Untuk ladies yang mempunyai kulit wajah kering , gunakanlah baby oil untuk melembabkan wajah, caranya adalah mengoleskan baby oil keseluruh wajah dan biarkan selama 30 menit sampai meresap lalu wajah dicuci bersih dengan menggunakan air

Melembabkan Bibir

Jika ladies mempunyai masalah dengan bibir kering , maka gunakanlah baby oil untuk melembabkannya. Caranya sangat mudah dengan megoleskan baby oil merata di area bibir diamkan semalaman lalu bersihkan pada esok harinya.

Menghapus Make Up

Ingin menghapus make up diwajah ?? ladies bisa menggunakan baby oil yang ada , minyak dengan aromanya yang harum ini efektif untuk mengangkat debu dan sisa make up termasuk maskara waterproof. Tuangkan baby oil ke kapas lalu usap lembut pada area yang ingin dibersihkan

Mengatasi Tumit Pecah -pecah

Punya tumit pecah -pecah memang seringkali membuat ladies tidak percaya diri ,tapi dengan menggunakan baby oil setiap hari pagi dan sebelum tidur akan dapat membantu menghaluskan kembali tumit yang pecah-pecah tersebut.  Oleskan baby oil secara merata diseluruh area tumit yang pecah pecah biarkan meresap.






Komentar

Postingan Populer