Scrub Garam Untuk Mempercantik Kulit Tubuh

Hasil gambar untuk garam laut


Scrub Garam Untuk Mempercantik Kulit Tubuh

Tidak semua perempuan memiliki kulit yang tanpa cela, pada umumnya kaum perempuan dewasa tumbuh dengan kondisi kulit yang berjerawat, kering , flek flek hitam ,kusam dan sebagainya. salah satu penyebab kulit jadi tidak menarik adalah kulit mati yang menumpuk.

Nah ladies, apakah kalian ingin memiliki kulit tubuh lembab , bersih dan bercahaya ?? tentu saja karena  setiap perempuan mendambakan kulit tubuh yang cantik dan sehat, namun untuk mempunyai kulit tubuh yang cantik dan sehat kita harus melakukan perawatan pada kulit kita, salah satunya adalah dengan cara scrub garam. Garam yang memiliki tekstur kasar dapat digunakan untuk mengelupas kulit yang mati dan juga dapat meremajakanya kembali. 

Manfaat scrub garam pada kulit tubuh selain mengangkat sel sel kulit mati dan merangsang pembentukan kulit baru, scrub garam juga dapat menghilangkan ruam pada kulit akibat infeksi atau alergi.
Cara membuat scrub garam sangat mudah tidak perlu biaya mahal, sediakan bahan - bahan sebagai berikut :

1. garam secukupnya untuk scrub pada tubuh
2. satu buah lemon diambil perasan airnya
3.satu sendok madu

Campurkan semua bahan menjadi satu, kemudian di aduk- aduk sampai merata , lalu oleskankan sebagai scrub ke seluruh tubuh terutama pada bagian siku ,tumit dan dengkul karena sel sel kulit mati umumnya menumpuk pada siku , tumit dan dengkul sehingga siku ,tumit dan dengkul terlihat lebih gelap dari daerah area tubuh lainnya. Semoga scrub garam ini akan membantu ladies untuk mendapatkan kulit tubuh yang cantik dan sehat. Selamat mencoba !!

Komentar

Postingan Populer