Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan



Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan

Uban dapat muncul pada rambut siapapun saja baik itu wanita maupun kaum pria,bahkan anak anak remaja zaman now pun sudah mempunyai uban. Uban ini dapat menyebabkan penampilan seseorang menjadi tampak kurang menarik dan lebih tua daripada umur yang sebenarnya.


Ada beberapa penyebab yang menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, berikut ini guys penyebabnya adalah :

1. Pola hidup yang tidak sehat
2. Diet yang salah
3. kurang nutrisi pada rambut
4. Stress
5. Akibat seringnya melakukan penglurusan rambut , pengeritingan      dan pengecatan warna rambut
6. Kurang vitamin B
7. Faktor genetik
8. Memiliki penyakit
9. Faktor usia

Banyak orang berusaha untuk menutupi uban meraka  dengan cara mencat rambut , namun setelah rambut baru muncul , maka ubanpun kembali kelihatan. 
Nah guys bagaimana caranya menghilangkan uban dengan bahan bahaan alami ??? salah satu bahan alami yang bisa dipakai untuk menghilangkan uban adalah dengan daun rambutan, rambutan selain buahnya yang manis dan terkadang asam enak untuk di makan , ternyata daunnya juga sangat bermanfaat sekali untuk menghilangkan uban.

Mau tahu caranya guys ???/ gampang sekali , ambil beberapa helai daun rambutan lalu cuci sampai bersih , setelah dicuci daun rambutan tersebut di peras dengan air, kemudian air daun rambutan di usapkan ke seluruh kepala, bungkus dengan handuk , diamkan selama 30 menit - 1 jam . Setelah itu cuci rambut sampai bersih dengan shampoo. Lakukan hal ini secara rutin 3 x seminggu untuk mendapatkan hasil yang maximal. Ok guys selamat mencoba !!






Komentar

Postingan Populer